SAHABAT DMP: Amanah Mai Sangga Putri, Selalu meminta kepada Allah SWT

28117323 1674668459222999 745492505 n

Amanah Mai Sangga Putri

Selalu meminta petunjuk kepada Allah SWT

Santri kelahiran 27 Mei 2003 ini bernama Amanah Mai Sangga Putri. Sering dipanggil dengan Amanah atau Aam. Gadis kelahiran Ketahun, Bengkulu Utara, ini sekarang menduduki bangku IX MTs.DMP Diniyyah Puteri. Amanah adalah putri dari pasangan Ridho Robinur dan Widi Astuti. Nah. Mari kita lihat prestasi yang pernah diaraih Amanah.

Bermula dari juara 2 Drumband di Kota Bengkulu, sering juara kelas, juara olimpiade Matematika di SD, juara 1 lomba pionering se-Padang panjang, dan lainnya.

Amanah yang hobi bermain sepeda, berenang, nonton dan dengar lagu ini bercita cita sebagai seorang pengusaha dan hafizoh. Gadis yang berwatak tegas ini bermottoingin menjadi seorang yang berguna bagi setiap orang.’

Gadis yang menyukai makanan pedas ini berpesan, “Apabila engkau ingin menjadi orang sukses, mencoba itu adalah kunci dari keberhasilanmu dan ketika engkau ragu dengan apa yang kau pilih, maka selalulah meminta petunjuk kepada Allah SWT. Karena dimanapun kau berada Allah SWT akan membantumu.”

Nah, dari pengalaman teman kita ini, kita dapat mengambil hikmahnya bahwa kerja keras itu penting.(Nadda Tykia Ullima/Dinteen)