Dina Aidah Norasari The Leader of Leader

Dina Aidah Norasari

            Dina. Begitulah semua orang memanggilnya. Gadis yang lahir pada 5 Maret 1998 ini memiliki nama lengkap Dina Aidah Norasari. Anak sulung pasangan bapak Sarman dan ibu Novi Rahmayana ini mengaku memiliki hobi bernyanyi. Remaja berperawakan tinggi ini menyukai warna biru,orange, dan hitam. Jika bertanya tentang cita-cita, dengan mantap kak Dina akan berkata “Psikologi Anak”.

Kak Dina sendiri menginginkan kuliah di universitas ternama negeri. Yap! Universitas Indonesia atau UI. Belanda dan Mekkah adalah negara dan kota yang ingin dikunjungi sang penyuka segala buku ini. Banyak prestasi yang pernah diraih oleh kak Dina. Salah satunya; harapan 1 olimpiade sains quark, debate bahasa Inggris pada saat kelas IX MTs DMP, juara LCC 4 pilar pada 2014. That’s cool friends!

Salah satu santri asrama Masyitah 2 ini aktif mengikuti organisasi sejak duduk di Sekolah Dasar. Kelas 5 SD, beliau mengikuti dokter kecil, lalu menjadi staf ahli pendidikan di PMDS pada kelas 1 MTs DMP. Diikuti menjadi ketua pleno keamanan PMDS pada tahun berikutnya. Pada tahun ajaran 2014/2015, ia terpilih menjadi wakil sekretaris PKM. Dan pada akhirnya terpilih menjadi ketua Dewan Santri untuk tahun ajaran 2015/2016. Berarti kak Dina udah berpengalaman banget di dalam organisasi. Baginya, mengikuti organisasi adalah hal yang penting untuk masa kedepannya. Keren banget kan?

Kak Dina juga salah satu orang yang ramah, periang, dan pandai berbicara di depan umum. Gadis yang mengakui bahwa dirinya kurang suka menonton ini juga tegas dalam memilih keputusan. Gak salah kalau kak Dina selalu mendapat posisi sebagai pemimpin.