Izzatunnisa Fadilah Ingin Berkecimpung di Dunia Medis

Izzatunnisa Fadilahweb

Izzatunnisa Fadilah namanya. Gadis yang akrab dipanggil Izza ini lahir pada tanggal 18 September 2002. Sekarangia sedang menempuh pendidikannya di kelas 12 MAS KMI Diniyyah Puteri Padang Panjang. Memanah dan bernyanyi merupakan hobi gadis asli Tangerang ini. Diantara hobi-hobi tersebut, ia sangat menggemari bernyanyi, pasalnya hobinya ini didukung juga oleh bakat suara indah yang dimilikinya.

Anak dari pasangan Bapak Sulfuad dan Ibu Donna Savitri ini memiliki ketertarikan di dunia medis atau dunia kesehatan. Selain itu, ia juga senang merakit alat-alat yang berhubungan dengan teknologi. Oleh karenanya, ia memiliki cita-cita menjadi seorang ahli elektromedis agar dapat tempat untuk menuangkan ketertarikannya tersebut.

Penyuka warna biru ini telah banyak menorehkan prestasi seperti juara 1 lomba interpreneur, juara 1 lomba tahfiz dan baru-baru ini ia mendapatkan juara 1 lomba TTG se-kota Padang Panjang tahun 2019. Ia mengukir prestasi tersebut dengan menggenggam motto “youth today, leader tomorrow” yang memiliki arti bahwa ia akan menjadi seorang pemimpin dikemudian hari. Ini adalah salah satu penyemangatnya dalam meraih semua impian. Semoga teman kita ini dapat meraih semua impian dalam hidupnya.(Hanifah Syakirah)