English Time Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri

English Time Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri

WhatsApp Image 2020-02-05 at 10.24.00

 

 

 

Kamis (14/01), Dynamic English Course bekerja sama dengan Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri mengadakan acara English Time. Acara yang bertempat di Aula Zainuddin Labay El Yunusy ini diadakan dalam rangka selesainya program speaking English basic 1 untuk mahasiswi semester 1 dan basic 2 untuk mahasiswi semester 3 guna menunjukkan progress yang sudah dicapai mahasiswi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Ibu Fauziah Fauzan El Muhammady, SE. Akt, M. SI, Ketua STIT Diniyyah Puteri, Ibu Syarifatul Hayati, Lc, M.A, Wakil ketua 2 dan 3, para dosen, serta Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri.

Acara ini diadakan setiap selesainya program. Jika program berjalan dengan normal, maka acara tersebut diadakan sekali dalam dua bulan. Tema dari acara tersebut adalah English Time dengan judul It is time to enjoy speaking English. If you keep worrying about making mistakes English, your English will not improve.

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswi dan dosen agar mau berbicara Bahasa Inggris di depan umum sehingga jika acara ini diadakan secara rutin maka suasana bahasa Inggris di STIT Diniyyah Puteri bisa tercipta.

Mahasiswi semester 1 dan 3 yang telah selesai mengikuti program speaking English ditunjuk menjadi pembicara di depan audience. Mereka membicarakan suatu hal seputar kehidupannya seperti membicarakan kampus, dosen favorit, tentang keluarganya, hobinya, dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan baik. Saya berterimakasih untuk para dosen karena sudah mau berpartisipasi dalam acara ini. Jadi, sama-sama menunjukkan budaya mau belajar, baik mahasiswi maupun dari kalangan dosen. Mudah-mudahan acara ini banyak memberikan manfaat. Aamiin,” ucap Miss Refna Nelmi, ST., Pimpinan Dinamic English Course, saat diwawancarai.(Cici Paramida/Diniyyah News)

You are here: Home News and Events English Time Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri