Penutupan Musyawarah Daerah ke VI Raker Aliansi BEM Sumatera Barat

319160263_5367483500026984_2724378682913584986_n.jpg

            Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Kerja (Raker) Aliansi Badan Eksekutif di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah yang diikuti oleh perwakilan 25 kampus di Sumatera Barat resmi ditutup oleh Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA pada Minggu 11 Desember 2022.

     Koordinator Pusat (Korpus) BEM Sumatera Barat, Irwandi menjelaskan bahwasanya pada kegiatan yang dilaksanakan tiga hari ini telah dihasilkan tiga hal penting yaitu perancangan SOP, perancangan program kerja, dan pemilihan koordinator pusat pada periode baru.

            Lebih lanjutnya Irwandi mengucapkan, “Melalui aliansi ini kami ingin kembali menegaskan bahwa mahasiswa hadir bersama masyarakat dan hadir untuk membela kepentingan rakyat. Ada lima pembaharuan yang harus selalu dijaga oleh masyarakat meliputi legislatif, eksekutif, yudikatif, mahasiswa dan pers, maka sangat penting untuk menjaga kestabilan dan komitmen mahasiswa untuk terus mengawal pemerintahan demi kepentingan bangsa dan negara.”

            Sementara itu, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA turut berpesan kepada para mahasiswa, “Kalian akan bersaing. Jadilah yang terbaik, belajarlah berkorban dari kepemimpinan sekarang dan jadilah pembeda dari yang lain untuk membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya”. (Tasya Sabila/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Penutupan Musyawarah Daerah ke VI Raker Aliansi BEM Sumatera Barat