Diniyyah Training Centre Bekali Calon Sarjana STAIN Batu Sangkar

SAM 2568

Batu Sangkar, Kamis, (19/9), Diniyyah Training Centre memberikan pembekalan kepada 309 sarjana STAIN Batu Sangkar yang akan diwisuda hari Rabu ini ( 25/9). Dalam kesempatan itu, kepala Departemen Sumber Daya Manusia Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang menegaskan bahwa seorang sarjana harus memiliki modal yang balance (seimbang) dengan tuntutan masa depannya .

“Apapun basic seseorang, harus punya modal kalau saya seorang akuntan keuangan, atau seorang guru matematika, kedepannya, saya harus ngapaian, Saya harus bisa mempersiapkan siswa saya masuk olimpiade, jika saya akuntan, saya harus bisa masuk perusahaan ternama dan terbesar. Sebaliknya, jika tidak punya visi, misi, maka dia akan tidak menjadi siapa-siapa nantinya.’ Ujarnya

Sebelumnya, acara ini dibuka oleh Ketua STAIN Batu Sangkar, Prof Dr Hazan Zaini, yang juga bertindak sebagai pemateri permbuka, sedangkan pembicara dari DTC sebagai pemateri Utama. Acara yang dikemas dengan tema Sukses Menembus Dunia Kerja ini merupakan training yang kesekian kalinya yang di isi oleh Diniyyah Training Centre sejak beberapa tahun belakang ini. (AR/Humas DP)