EMPLOYEES PERFORMANCE

10689535 364047253778702 3701296632106570358 n

Siapa sangka guru yang biasa mengajar di kelas, karyawan yang biasa sibuk di devisi masing-masing, tiba-tiba mengekspresikan gayanya di panggung spectacular yaitu in the Zainuddin Labal hall.

Di Perguruan khusus puteri itu, tidak hanya santri yang mendapatkan pengembangan diri, akan tetapi seluruh karyawan turut mendapat bagian. Acara bergengsi itu merupakan ending dari English class karyawan Diniyyah Puteri di semester pertama. Sebelumnya, setiap satu kali seminggu, seluruh karyawan Diniyyah Puteri dari berbagai devisi mengikuti pengembangan diri, salah satunya yaitu bahasa Inggris.

Suksesnya employees performance ini juga tak lepas dari kerja keras para peserta dalam latihan. Di sela-sela kesibukan mereka mengajar dan bekerja di devisinya masing-masing, mereka sempat meluangkan waktu untuk latihan agar tampil maksimal.

1779120 364045810445513 3900546297712780448 n

Koordinator English Fluency Program Diniyyah Puteri yaitu Refna Nelmi ST juga turut menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan. Selain itu dia juga memutarkan video tentang English karyawan, bagaimana semangatnya mereka. Ada juga ditampilkan foto-foto saat karayawan Diniyyah mengikuti English class.

Acara yang berlangsung pada hari Kamis, 22 Januari 2015 pukul 13:30 hingga 15:30 WIB ini dimeriahkan oleh 58 orang yaitu terdiri dari guru MTs DMP dan SMP Diniyyah Puteri, guru MA. KMI Diniyyah Puteri, Diniyyah Tahfizul Quran, Diniyyah Counseling Centre, guru asrama, laundry, guru Raudhatul Adhfal Rahmah El Yunusiyyah, kopontren Diniyyah Puteri dan salon muslimah care beauty Diniyyah Puteri.

Performances yang ditampilkan diantaranya mini drama, sing a song, English Motivation dan lainnya. Sebelum para peserta tampil, masing-masingnya mengikuti parade di atas panggung sebagai pengenalan para peserta yang akan tampil. Jadilah seketika para guru dan karyawan tersebut seperti model, berjalan menuju panggung dengan iringan musik. Riuh tepuk tangan audiances yang terdiri dari santriwati dan karyawan lainnya tak terbendung lagi. Suasana benar-benar heboh dan semuanya antusias.

Di akhir acara pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang, Fauziah Fauzan El Muhammady, SE, Akt, M.Si memberikan English motivation kepada seluruh hadirin. Dia juga mengatakan bahagia dan bangga dengan acara itu. Karena tidak hanya santriwati yang semangat untuk belajar dan mengembangkan diri, akan tetapi para guru-guru dan karyawan juga terus melalukan perbaikan

“Saya sangat senang bisa turut tampil dalam acara English ini. Saya juga melihat para santriwati juga bertambah semangat ketika melihat gurunya turut mempraktekkan bahasa Inggris. Satu hal juga pada ajang ini membuat saya tertantang yaitu saya harus terus meningkatkan kemampuan public speaking. Apalagi target santri MTs DMP sekarang bisa public speaking dengan baik,” ujar Rasyidah Z D selaku wakil kurikulum MTs DMP Diniyyah Puteri.

Semoga seluruh keluarga besar Diniyyah Puteri terus semangat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, dapat menginspirasi siapapun untuk terus melakukan perbaikan demi terciptanya generasi yang unggul. Sesuai dengan slogan besar Diniyyah yaitu “Menaklukkan Dunia Meraih Surga.” (Lelen Sartika Woyla/Diniyyah Puteri)

Siswa MI Ikuti KSM Tingkat Nasional

Fadil

MI(Madrasah Ibtidaiyah) kembali mencetak siswa berprestasi. Nama lengkapnya Fadhil Muhammad Surya. Penampilan siswa kelas VI tersebut memang biasa-biasa saja. Tak ada bedanya dengan teman-teman yang lain. Yang membedakan hanyalah kacamata yang setiap hari selalu dikenakannya. Tapi jangan ditanya tentang prestasi yang ia raih. Fadhil( biasa ia dipanggil) adalah juara di kelasnya. Tak hanya itu, buah hati dari pasangan Suryadi dan Meldarlis ini berhasil meraih juara Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota Padang Panjang tahun 2012. Tahun ini ia terpilih menjadi juara dalam KSM ( Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Sumatera Barat yang diadakan di MAN Model Padang. Jika tidak ada aral melintang siswa yang punya hobi bermain bola dan memancing ikan ini akan mewakili Ranah Minang tercinta untuk berlaga dalam KSM Tingkat Nasional yang akan diadakan di kota Malang, Jawa Timur, November mendatang. Jika menang nanti maka prestasi tersebut tentu akan menjadi kado istimewa karena di bulan yang sama Perguruan Diniyyah Puteri akan merayakan miladnya yang ke 90 tahun. (Fauzul/ Reporter Diniyyah News)