Konser Asmaul Husna, Representasi 99 Tahun Diniyyah Puteri

WhatsApp_Image_2022-11-17_at_10.00.19.jpeg

            Sebagai rangkaian penutup pada milad yang ke 99 tahun, Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang melaksanakan konser bertajuk “Asmaul Husna” pada Sabtu (5/11/2022). Konser dilaksanakan di Aula Zainuddin Labay El Yunusy, menghadirkan Ustadz Dery Sulaiman, Vanny Vabiola, dan grup musik Jamsixpoint. Acara dihadiri oleh Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, santri, mahasiswi, guru, karyawan, dan para alumni.

            Acara yang dilaksanakan pada pukul 20.00-24.00 WIB ini turut menghadirkan sastrawan nasional, Taufiq Ismail yang membacakan beberapa puisinya. Selain itu juga ada musik kolaborasi santri MAS KMI yang tampil memukau para penonton.

            Di tengah konser juga diumumkan pemenang perlombaan musik Diniyyah Voice. Para pemenang diberi hadiah dan tampil membawakan lagu masing-masing.

     Konser ini juga ditayangkan secara streaming di youtube khusus Perguruan Diniyyah Puteri, Diniyyah Chanel. Hal yang tidak kalah menarik pada konser ini adalah pelelangan 11 lukisan kaligrafi karya Ustadz Derry Sulaiman. Hasil pelelangan dari lukisan tersebut akan disumbangkan untuk dana pendidikan yang dikelola langsung oleh perguruan Diniyyah Puteri melalui divisi otonom yang khusus menangani amal untuk dana pendidikan, Diniyyah Wafa Care.

            Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan, SE, Akt, M.Si mengungkapkan, “Konser ini merupakan representasi dari 99 tahun kita mengagungkan syiar Allah dan hanya mereka yang terpilih pada hari ini yang berkesempatan mendengarkan lantunan ucapan syukur ini.” (Tasya Sabila/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Konser Asmaul Husna, Representasi 99 Tahun Diniyyah Puteri