Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah STIT Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah

_MG_138d6.jpeg

            Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Diniyyah Puteri melaksanakan wisuda di Aula Zainuddin Labay El Yunusy, 20 September 2022. Peserta wisuda berjumlah 26 orang yang terdiri dari 14 orang mahasiswi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 12 orang mahasiswi dari Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Padang Panjang, Koordinator Kopertais Wilayah VI Sumatera Barat, Kapolres Padang Panjang, Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Ketua STIT, Dosen, Staf dan Karyawan Diniyyah Puteri.

            Saat memberikan kata sambutan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Padang Panjang, Zulkifli, S.H mengatakan, “Sudah empat tahun ananda semua menimba ilmu di Diniyyah Puteri. Semoga ilmu yang ananda dapatkan bisa diterapkan ke masyarakat luas yang mampu mengembangkan bangsa ini.”

            Sementara itu, Koordinator Kopertais Wilayah VI Sumatera Barat, Prof. Hj. Martin Kustati, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawati yang sudah mendapatkan gelar Sarjana Strata 1. Ia juga bepesan kepada wisudawati agar jangan berhenti sampai di Strata Satu saja, terus tambah kompetensi yang ada dalam diri, dengan menambah Strata Dua, Strata Tiga sampai menjadi seorang Profesor.

            Selanjutnya, Ketua STIT Diniyyah Puteri, Syarifatul Hayati, Lc, MA. mengatakan, “Selamat untuk adik-adik yang sudah menyandang sarjana pendidikan. Semoga dengan menyandang gelar baru, adik-adik bisa mempertanggung jawabkan dengan mengabdikan diri dan menebar manfaat untuk masyarakat serta bangsa Indonesia.” Ia juga berharap di usia Perguruan Diniyyah Puteri yang ke 100 STIT bisa berkembang menjadi Institut Agama Islam (IAI). (Syifa Khaira Najwa/Diniyyah News)

           

You are here: Home News and Events Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah STIT Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah