Santri MTsS DMP Diniyyah Puteri Juara 1 Lomba Baca Puisi Tingkat Sumatera Barat

puisi

Afifah Alkhalifi Fahmi, santri Madrasah Tsanawiyah Swasta Diniyyah Menengah Pertama (MTsS DMP) Diniyyah Puteri Padang panjang berhasil meraih juara 1 lomba membaca puisi tingkat Sumatera Barat.

Lomba baca puisi ini merupakan salah satu cabang lomba dalam kegiatan Festival Hamka yang diadakan oleh Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang. Lokasi kegiatan berlangsung di Ponpes Kauman tersebut pada Sabtu, (11/11/23) dari pukul 08:00 – selesai.

Peserta pada lomba baca puisi tingkat Sumatera Barat ini berjumlah 63 siswa.  Para Pertisipan lomba ini ialah siswa tingkat SLTP sederajat. Selain itu kegiatan Festival Hamka juga memiliki berbagai cabang lomba lainnya seperti, menulis artikel, debat, tahfizh, fun artdan rangking satu.

“Saya begitu tidak menyangka menjadi juara satu dalam lomba ini, pengalaman pertama saya mengikuti lomba baca puisi menjadi hal yang membanggakan diri saya, karena bisa mengharumkan nama Diniyyah Puteri di Sumbar dengan prestasi saya,”ujar Afifa Alkhalifi saat diwawancarai. (Rahmi Yulianti/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Santri MTsS DMP Diniyyah Puteri Juara 1 Lomba Baca Puisi Tingkat Sumatera Barat