Peresmian Store Sabiekah

WhatsApp_Image_2022-06-28_at_2.59.48_PM.jpeg

 

            Sabtu, 16 April 2022, usai melakukan pembukaan, talkshow dan trunk show Grand Opening “Sabiekah” House of basiba, Harneli Mahyeldi Ketua TP-PKK Sumatera Barat beserta rombongan berangkat mengunjngi store Sabiekah yang terletak di Jl.Soekarno Hatta No.98. Bukit Surungan, Kec. Padang panjang Barat, Kota Padang Panjang.

Pada peresmian ini Umi Harneli melakukan pembukaan secara simbolis dengan pemotongan pita bersama pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady,, Anggota DPD RI, Emma Yohana, Bundo Kanduang Provinsi sumatera Barat, Puti Reno Raudha Thaib, Sri Setyawati, Pakar Antropologi Unand dan Nada Sikkah selaku Brand Ambassador sabiekah. Peresmian turut dihadiri oleh alumni perguruan Diniyyah Puteri yang tergabung didalam Ikatan Kelurga Diniyyah (IKD) serta semua tamu yang diundang pada peresmin ini.

Pada peresmian ini Ummi harneli berujar “ Produk sabiekah ini sangat luar biasa, selain sesuai dengan syariat Islam juga menyediakan motif yang sesuai dengan kebutuhan kita. Bisa dipakai di acara formal dan informal serta bisa dipakai oleh mienial dan ibu-ibu”

Selesai pemotongan pita undangan yang menghadiri peresmian langsung melihat-lihat koleksi terbaru sabiekah yang tergabung dalam ied collection. Pengunjung sangat antusias dalam peresmin koleksi terbaru sabiekah ini sehingga banyak yang langsung membeli koleksi terbaru Sabiekah. Selain menyediakan baju Basiba, Sabiekah juga menyediakan baju muslim lainnya seperti gamis, rok dan lainnya.(Tasya Sabila/DiniyyahNews)

  

You are here: Home News and Events Peresmian Store Sabiekah