Santri MAS KMI Diniyyah Puteri Juara Lomba Menulis Artikel Tingkat Sumbar

artikel

Syakira Illona Iqvel, santri Madrasah Aliyah Swasta Kulliatul Muallimat Islamiah (MAS KMI) Diniyyah Puteri Padang Panjang, meraih juara 3 dalam ajang lomba menulis artikel Festival Hamka. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah kota Padang Panjang.

Lomba diadakan secara online. Setelahnya diseleksi 5 karya terbaik dan dipresentasikan di depan juri secara offline di lokasi kegiatan. Dari 5 besar barulah dipilih 3 orang pemenang yang diumumkan langsung pada hari perlombaan.

“Alhamdulillah saya begitu senang, tidak menyangka rasanya bisa menjadi salah satu juara di ajang lomba tingkat Sumbar, ini merupakan lomba pertama saya dan saya bangga sekali bisa menjadi seorang pemenang,” ujar Syakira saat diwawancarai.

Selain lomba menulis artikel, Festival Hamka yang mengusung tema “Hamka dan Peradaban yang diwariskannya” ini juga memiliki berbagai cabang lomba diantaranya, baca puisi, rangking satu, debat, tahfizh dan fun art. Kegiatan ini berlangsung Sabtu, (11/11/23) dan berlokasikan di Ponpes Kauman Muhammadiyah Padang Panjang. Berbagai sekolah di Sumatera barat ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut. (Rahmi Yulianti Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Santri MAS KMI Diniyyah Puteri Juara Lomba Menulis Artikel Tingkat Sumbar