Diniyyah Wafa Care Berbagi
gantinama.jpeg

            Diniyyah Wafa Care mengadakan santunan kepada Yayasan Yatim Anugerah Amanah Indonesia pada Rabu, (01/11). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Zainuddin Labai El Yunusy, dalam rangka milad Diniyyah Puteri yang ke-99. Peserta yang diberikan santunan berjumlah 38 orang dari Yayasan Yatim dan 17 orang dari lingkungan Diniyyah Puteri yang terdiri dari siswa dan santri. Kegiatan yang berlangsung pukul 13.30-15.00 WIB ini dihadiri oleh pengurus Yayasan Yatim, Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, staf ahli, guru, dosen, dan karyawan.

            Dalam sambutannya, Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan, SE. Akt, M.Si mengajak anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Anugerah Amanah Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di Diniyyah Puteri. “Adik-adik yang sudah tamat dari SD nanti bisa melanjutkan ke MTsS DMP. Begitu juga yang tamat dari SMP/MTs bisa melanjutkan pendidikan ke MAS KMI. Selanjutnya yang sudah menamatkan SMA bisa menyambung ke STIT Diniyyah Puteri. InsyaAllah kami menyediakan beasiswa penuh untuk yang ingin melanjutkan pendidikan di Diniyyah Puteri,” tegasnya.

            Beliau turut menjelaskan bahwa Yayasan Yatim Anugerah Amanah Indonesia juga bisa menjalin kerja sama dengan berbagai unit yang ada di Diniyyah Puteri. Salah satunya mengadakan outbond bersama Diniyyah Training Center.

            Sementara itu, Manager Diniyyah Wafa Care, Dasri Sila, M.Pd menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan lembaga sosial yang peduli kepada pengembangan pendidikan. Contohnya memberikan beasiswa, membantu menambah kebutuhan sarana dan prasarana dalam dunia pendidikan, dan lainnya.

            Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan talempong yang dimainkan oleh santri Diniyyah Puteri dan ditutup foto bersama dengan anak yatim. (Syifa Khaira Najwa/Diniyyah News)

You are here: Home News and Events Santunan Anak Yatim Diniyyah Wafa Care