Diniyyah Puteri gelar English Camp, Arabic Camp, Tahfidz Camp, dan Fun Learning Camp serentak selama satu bulan

DSC 0086

Setelah menyelenggarakan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) untuk santri baru, Diniyyah Puteri kembali mengadakan Program "Camp" sebelum kegiatan belajar-mengajar di kelas-kelas dimulai. Hal ini bertujuan agar para santri lebih siap dalam menghadapi pelajaran yang akan mereka terima selama masa pembelajaran di Diniyyah Puteri.

Program "Camp" ini dilaksanakan kurang lebih selama satu bulan, mulai dari hari Minggu, 23 Juli 2017 hingga Rabu, 16 Juli 2017. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh santri Diniyyah Puteri ini dibagi menjadi empat kelompok, yaitu English Camp, Arabic Camp, Fun Learning Camp, dan Tahfidz Camp, yang dilaksanakan secara serentak dan akan bertukar setiap minggunya.

DSC 0084

“Saya sangat senang bisa mengikuti camp. Seperti halnya English Camp, saya jadi lebih banyak tahu kosa kata dengan bahasa Inggris dan lebih percaya diri untuk berbicara dengan bahasa Inggris.” Tutur Thalia santri kelas X Kuliyatul Mu’alimat El Islamiyyah (MAS KMI). (Bona Ligusti/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Diniyyah Puteri gelar English Camp, Arabic Camp, Tahfidz Camp, dan Fun Learning Camp serentak selama satu bulan