Menutup Kegiatan Camp, Ibu Zizi berharap para santri bisa mengikuti jejak Nadira Aisyah Arrin yang dapat beasiswa kuliah di Jepang.

DSC 0181

Setelah kurang lebih satu bulan menjalani kegiatan empat program camp, yaitu English Camp, Arabic Camp, Tahsin Tahfiz Camp dan Fun Learning Camp, Perguruan Diniyyah Puteri secara resmi menutup kegiatan tersebut pada hari Rabu, 16 Agustus 2017, pukul 14.00 WIB.

            Acara yang dilaksanakan di aula Zainudin Labay El  Yunusy ini dihadiri oleh Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Ibu Fauziah Fauzan El Muhammady, SE.,Akt.,MSi., Kepala MAS KMI, Kepala MTs. DMP, Kepala SMP Diniyyah Puteri, kepala divisi otonom, majelis guru, instuktur camp, dan seluruh santri Diniyyah Puteri.

            Kegiatan Camp yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas santri ini ditutup langsung oleh Ibu Fauziah Fauzan. Beliau berharap rangkaian camp ini bisa mencapai target dan tujuannya. Melalui camp ini, santri dapat menambah kemampuannya dan dapat mengikuti jejak kakak kelas mereka yang lulus kemarin, Nadira Aisyah Arin yang berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Jepang dan akan berangkat pada tanggal 17 September 2017 ini.

            Setelah secara resmi kegiatan ditutup, pembawa acara membacakan nama-nama santri terbaik yang berhasil mengikuti camp, dan setiap camp diambil tiga nama. Santri tersebut diberi hadiah berupa tabungan. Hal ini dilakukan agar para santri bertambah semangat dalam mengikuti segala kegiatan yang ada di Diniyyah Puteri.

DSC 0147

            “Saya senang sekali bisa bergabung dengan DiniyyahPuteri, dan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang luar biasa seperti ini. Saya berharap melalui Diniyyah Puteri dan Camp, saya bisa mengepakkan sayap untuk menggapai cita-cita.Tidak hanya ke Jepang, tapi saya akan berkeliling dunia,” tutur Wirdatul, santri kelas X MAS KMI. (Bona Ligusti/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Menutup Kegiatan Camp, Ibu Zizi berharap para santri bisa mengikuti jejak Nadira Aisyah Arrin yang dapat beasiswa kuliah di Jepang.