Diniyyah Puteri Peduli Palestina

tablig for palestine

Sebagai bentuk keperdulian terhadap saudara seagama, Diniyyah Puteri menggelar rangkaian kegiatan penggalangan dana untuk membantu para korban di Palestina. Tiga kali kegiatan telah dilaksanakan pada hari jum’at pagi di asrama santri Diniyyah Puteri dan puncaknya adalah kegiatan Tabligh Akbar bersama Syekh Ammar Al-Qolaq dari GAZA, PALESTINA dan dilanjutkan dengan penyerahan INFAK hasil penggalangan Diniyyah Puteri untuk Rakyat Palestina melalui beliau, pada hari Ahad, 5 Dzulhijjah 1438H (27 Agustus 2017). Alhamdulillah, Infak yang berhasil terkumpulkan sebesar Rp. 68.400.000,-.

            Dalam kegiatan ini, para santri mendengarkan tausyiah tentang situasi dan kondisi Palestina saat ini, kemudian dilanjutkan dengan menonton video-video perang Palestina, menyanyikan lagu semangat perjuangan untuk Palestina, serta menyerukan yel-yel untuk Palestina. Terakhir pembacaan surat untuk Palestina oleh santri MA KMI yang menjadikan suasana Tabligh Akbar menjadi penuh haru.

tabligh untuk palestine

            “Saya sangat senang bisa membantu saudara-saudara yang ada di Palestina. Meskipun yang saya sumbangkan tidak seberapa, tetapi saya berharap bisa sedikit membantu mereka, ” ungkap Dhea Mivtahul Jannah, santri DiniyyahPuteri. (Bona Ligusti/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Diniyyah Puteri Peduli Palestina