Dubes RI untuk Maroko berdiskusi dengan santri MA KMI

DSC 0288web

Di tengah kesibukan Duta Besar Indonesia untuk Maroko di kota Padang, beliau menyempatkan diri untuk berkunjung ke Diniyyah Puteri Padang Panjang pada hari selasa, 20 februari 2018 kemarin. Kedatangan Dubes RI untuk Maroko, bapak E.D Syarief Syamsuri bersama istri dan First Secretary, bapak Hanung Nugroho disambut hangat oleh Ibu Zizi di lobby Kantor Perguruan Diniyyah Puteri.

DSC 0284web

Diniyyah Puteri sangat berterimakasih kepada Bapak Dubes karena atas bantuan beliau-lah kerjasama antara Diniyyah Puteri dengan sejumlah perguruan tinggi di Maroko berjalan sukses hingga saat ini.  Belasan alumni Diniyyah Puteri saat ini juga sedang melanjutkan studi di Maroko.Bapak Dubes kemudian berdiskusi akrab dengan seluruh santri MA KMI di aula Zainuddin Labay el Yunusy.
Diskusi ini diadakan mengingat tingginya antusias dan minat santri MA KMI untuk berkuliah di Maroko.Alhamdulillah, banyak santri merasa puas dan semakin percaya diri untuk kuliah di luar negeri, khususnya Maroko. (Public Relation/Diniyyah Puteri)

You are here: Home News and Events Dubes RI untuk Maroko berdiskusi dengan santri MA KMI