Asyiknya ikut MABIT MI Rahmah El Yunusiyyah

30443267 1996802120581834 7685315454696423424 o

Malam Bina Iman Taqwa (MABIT), merupakan salah satu kegiatan sekolah yang perlu digalakkan dalam meningkatkan semangat beribadah dan berakhlak mulia para generasi muda. Beberapa waktu lalu, MIS Rahmah El Yunusiyyahsukses mewujudkan kegiatan MABIT yang diikuti sebanyak 56 orang pesertayang terdiri dari pelajar kelas V.

Salah seorang peserta mengungkapkan perasaannya,“Saya sangat senang dengan MABIT ini, karena bisa menjalankan rangkaian kegiatannya bareng sama teman-teman. Selain itu kami dilatih membaca Al-Quran dengan pemberian materi tajwid serta guru yang baik, tutur Salwa Syarif dengan tersenyum.

Wakil Kepala MIS REY, Ibu Siska Margareta mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan pada tanggal 6 sampai 7 April 2018 yang bertema “Dengan MABIT Kita Ciptakan Insan yang Cinta Al-Quran” ini bertujuan agar murid kelas lima bisa mantap membaca Al-quran dengan tajwid yang benar dan jelas. Disamping itu juga untuk melatih kemandirian dan kedisiplinan para murid.

“Saya suka ikut MABIT kali ini bertemakan Al-Quran karena saya hobi membaca Al-Quran. Saya juga berimpian ingin menjadi Qori terbaik Indonesia di masa depan, ungkap Adil Andriansyah Syaputra penuh semangat saat ditanyai reporter di depan kelasnya. (Lelen Sartika Woyla, Diniyyah News Reporter)

 

You are here: Home News and Events Asyiknya ikut MABIT MI Rahmah El Yunusiyyah