Penutupan DSRC : event robotik yang lebih besar dinanti.

web

          Diniyyah Sains dan Robot Competition (DSRC) yang berlangsung selama tiga hari (29-31/3/18), resmi ditutup pada hari Sabtu, 31 April 2018. Acara penutupan yang bertempat di Aula Zainuddin Labay El Yunusy, pukul 07.00 WIB hingga pukul 14.40 WIB ini ikut dihadiri Kepala Sumber Daya Manusia (SDM) Perguruan Diniyyah Puteri, Fauzi Fauzan, Lc, S.Fils, I.

web3

Penutupan berlangsung dengan diawali beberapa kegiatan diantaranya lomba tingkat sentra dan lomba tingkat Intra MIS Rahmah El Yunusiyyah (REY),dan pemilihan Open Category (Mascot design).Acara ini pun resmi ditutup dengan pembagian hadiah kepada seluruh kategori pemenang, mulai dari tingkat MAS KMI, MTsS DMP, SMP serta MIS REY.

Bapak Fauzi Fauzan, Lc, S.Fils., I, ikut mengutarakan apresiasinya terhadap kegiatan ini dengan mengatakan, “Kegiatan DSRC ini adalah awal dari sebuah event robotik yang bisa mengasah kemampuan santri di bidang robot. Santri bisa familiar dengan teknologi. Semoga event ini tidak hanya selesai sampai di sini, tapi bisa berlanjut menjadi event lebih besar lagi, seperti tingkat Sumbar dan tingkat-tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya saat memberikan sambutan di awal kegiatan. (Rahmi Yulianti/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Penutupan DSRC : event robotik yang lebih besar dinanti.