DRC Berikan Penghargaan Guru Aktif Menulis

IMG 20190207 090430

 

“Menulis itu adalah hal penting, karena dengan menulis kita bisa menyampaikan pandangan yang berbeda tentang suatu hal yang kita tanggapi. Kita bisa berpikir beda dengan kebanyak orang tentang menanggapi sesuatu hal. Kita juga bisa mencerna kembali isu-isu yang beredar di sekitar kita. Mencari kebenaran informasi yang didapat,” ungkap Fauzi Fauzan, Lc, S.Fils, Direktur Diniyyah Research Centre (DRC), saat memberikan sambutan kegiatan penyerahan penghargaan kepada guru MAS KMI Diniyyah Puteri yang aktif menulis di media cetak.

Acara ini dilakukan di ruang kelas MAS KMI Diniyyah Puteri, bertepatan dengan kegiatan evaluasi rutin guru, Kamis (7/2/19). Penghargaan langsung diserahkan langsung oleh Fauzi Fauzan Lc, S.Fils, I. Penghargaan ini diberikan kepada dua orang guru yang aktif menulis yaitu Winda Sesmita, M.Sn dan  Dra. Yasmaida.

“Terima kasih kepada tim DRC atas apresiasi yang telah diberikan. Ini menjadi motovasi bagi saya untuk lebih aktif lagi menulis kedepannya dan insyaallah saya makin semangat menyelesaikan novel saya,” ucap Winda Sasmita, guru Seni Budaya MAS KMI Diniyyah Puteri.

Dra. Yasmaida, Guru Bahasa Indonesia MAS KMI Diniyyah Puteri yang juga mendapat penghargaan, turut merasa bahagia. Beliau menyampaikan bahwa menulis tanpa mengenal usia. Dengan menulis beliau bisa menyampaikan ide dan berbagi ilmu dan pengalaman kepada orang banyak. (Rahmi Yulianti/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events DRC Berikan Penghargaan Guru Aktif Menulis