Halal bihalal Keluarga Besar Diniyyah Puteri

DSC 0094web

Setelah Liburan Hari Raya Idul Fitri berakhir, Perguruan Diniyyah Puteri mengadakan kegiatan Halal bihalal, di mana guru dan karyawan saling maaf-memaafkan dan menjalin silaturrahmi. Halal bihalal inipun bisa menjadi momentum meningkatkan prestasi kerja, karena dalam dunia kerja pastinya ada suatu hal yang tidak menyenangkan hati. Seperti emosi yang tidak terkendali sampai terjadinya konflik sesama karyawan, dengan lebih mempererat ukhuwah islamiyah, niscaya komunikasi dan kerjasama tim akan menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Zainuddin Labay el Yunusi ini berlangsung pukul 08.00 WIB sampai selesai, Selasa (18/06). Dalam kegiatan ini dihadirkan Direktur Pasca Sarjana IAIN Bukittinggi Dr. Ismail Novel, M.A sebagai penceramah. Acara ini dihadiri oleh Ibu Fauziah Fauzan El Muhammady SE, Akt. M.Si selaku Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauzi Fauzan el Muhammady, S. Fils selaku Kepala SDM dan semua guru serta karyawan Perguruan Diniyyah Puteri.

DSC 0106web

Syafrini Fitri, A.Md selaku panitia pelaksana menyampaikan sangat senang bisa berkumpul lagi dengan teman-teman sebelum memulai aktivitas kerja seperti biasanya dan di acara ini juga bisa saling maaf memaafkan mulai dari karyawan unit pendidikan sampai karyawan divisi otonom. Ia juga berharap untuk acara halal bihalal selanjutnya guru dan karyawan bisa hadir semuanya tanpa terkecuali sebab masih banyak guru dan karyawan yang masih di luar kota saat acara ini diadakan. (Cici Paramida/Diniyyah News Reporter)

You are here: Home News and Events Halal bihalal Keluarga Besar Diniyyah Puteri